KESEHATANPOLITIK DAN PEMILU 2024

Ahmad Salim Do’akan Semua Paslon Lolos Kesehatan

Mataram — Empat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat periode 2024-2029 hari ini (31/08/24) menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan resmi Pemilihan Kepala Daerah Sumbawa Barat yang dipantau langsung oleh komisioner KPUD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Diketahui, Pasangan Nur-Ramdhan menjadi yang pertama tiba di Grha Gemilang, disusul oleh Alim-Nasir, dan kemudian pasangan Amanah. Pasangan FASMO tiba saat konferensi pers berlangsung.

Dalam sambutannya, pasangan Alim-Nasir, yang hadir dengan gaya khas kemeja kotak-kotak berwarna Olive Green, mendoakan agar seluruh paslon Pilkada KSB dapat melewati seluruh tahapan dan berkompetisi secara sehat dalam pesta demokrasi di Bumi Pariri Lema Bariri.

“Pada dasarnya semua paslon dalam pandangan kami adalah pejuang demokrasi yang menawarkan strategi dan opsi terbaik bagi kemajuan daerah sehingga harus diapresiasi,” papar Ahmad Salim, bacabup dari pasangan Alim-Nasir.

Alim-Nasir, yang memperkenalkan diri sebagai pasangan “paling muda” dalam arti paling terakhir muncul, menyatakan tekad mereka untuk berkompetisi secara adil dan riang gembira dalam merebut posisi nomor satu di Sumbawa Barat.

Pemeriksaan kesehatan, yang meliputi aspek fisik, kejiwaan, dan bebas narkoba, diperkirakan akan berlangsung hingga malam hari. (Red).

Related posts

Polres Sumbawa Barat Tangkap Pemilik Sabu 16,84 Gram

admin

Tenggelam di Pantai Lawar Sumbawa Barat, Pria Asal Sumatera Ditemukan Meninggal

admin

Survei: Mayoritas Basis PDIP Pilih Ganjar Jadi Capres

Tim Redaksi

Leave a Comment