NASIONALTERBARU

Wakil Bupati Terima Penghargaan dari BKN Untuk Pemda KSB

Sumbawa Barat – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat kembali meraih penghargaan bergengsi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Penghargaan ini diterima dalam ajang BKN Award 2023, yang diselenggarakan pada hari Senin, 25 September 2023, di Kantor Regional X BKN Denpasar.

Tiga penghargaan diterima oleh Kabupaten Sumbawa Barat dalam kategori yang berbeda, yaitu implementasi penerapan manajemen kinerja, pengembangan kompetensi, dan yang terakhir adalah kategori utama implementasi norma standar, prosedur, dan kriteria (NSPK) manajemen ASN terbaik.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Drs. Haryomo Dwi Putranto, M. Hum secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, di Kantor BKN Regional 10 Denpasar.

Dalam kesempatan itu, Fud Syaifuddin, ST, Wakil Bupati Sumbawa Barat, menyampaikan rasa bangga dan syukur atas kerja keras bersama yang mengantarkan Kabupaten Sumbawa Barat menjadi satu-satunya kabupaten di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang meraih tiga penghargaan sekaligus dalam BKN Award 2023.

“Penghargaan ini adalah hasil dari kolaborasi pemerintah daerah dan ASN yang berdedikasi di Kabupaten Sumbawa Barat. Kami berharap ASN terus memberikan pelayanan terbaik bagi Bangsa dan Negara,” ujarnya dengan penuh semangat.

Tak hanya itu, lanjut Fud Syaifuddin, ST, tiga penghargaan yang diraih di BKN Award 2023 harus menjadi motivasi bagi ASN untuk terus meningkatkan kinerja ke depan. Kabupaten Sumbawa Barat akan terus berupaya menjadi daerah yang memberikan manfaat yang luas dan menjadi kebanggaan bagi semua. (Bon).

Related posts

Polres Sumbawa Barat Tangkap Pemilik Sabu 16,84 Gram

admin

Disperkim KSB Terus Berinovasi Dalam Meningkatkan Progres Rehabilitasi dan Pembangunan Rumah

Tim Redaksi

Program PKRS dan PBRS Mendukung Hunian Layak di KSB

Tim Redaksi

Leave a Comment