SUMBAWA

126 Pejabat Lingkup Pemda KSB Dilantik Bupati

Sumbawa Barat — Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.W.Musyafirin,MM, melantik sebanyak 126 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. 

Upacara pelantikan berlangsung di Lantai III Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dengan kehadiran beberapa pejabat penting lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Musyafirin memberikan beberapa penekanan kepada pejabat yang baru saja dilantik. Ia menekankan pentingnya menjaga adab dan etika di ruang publik, termasuk dalam penggunaan handphone yang kini menjadi bagian dari ruang publik.

“Saya menegaskan bahwa pejabat harus berani mengambil keputusan, namun dengan perhitungan yang matang dan tanpa embel-embel korupsi, kolusi, dan nepotisme,” kata Bupari. Kamis (21/03/2024).

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada pejabat yang dirotasi untuk segera menyesuaikan diri dan berinovasi dalam pekerjaannya. Ia menekankan pentingnya efisiensi waktu dalam melaksanakan tugas.

“Tugas pejabat hingga akhir tahun adalah mewujudkan kawasan industri di Sumbawa Barat, termasuk pembangunan pabrik kabel dan pupuk,” tegasnya.

Camat Maluk, khususnya, lanjut Bupari mengatakan, diberikan tanggung jawab besar untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana yang mendukung bagi investor.

“Dengan pelantikan ini, saya harapkan terjadi peningkatan kinerja dan inovasi dalam pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat.” tutup Bupati.

Related posts

Disperkim KSB Rehab dan Bangunan Rumah Tidak Layak Huni

Tim Redaksi

Pemerintah KSB Dorong Perubahan Kawasan Kumuh di Kota Taliwang

Tim Redaksi

Satpol PP KSB Sampaikan Himbauan Bupati Kepada Pedagang di Bulan Suci Ramadhan

Tim Redaksi

Leave a Comment